Polisi Identifikasi 5 Kerangka Manusia Korban Pembunuhan Yang Dikubur Dalam Safetitank

Spread the love

Bintangsatu.com,-Way Kanan. Tim DVI Polda Lampung dan Polres Way Kanan, Berhasil melakukan evakuasi terhadap kerangka manusia yang berada didalam safetitank. Kerangka 4 korban berhasil ditemukan.

Kegiatan evakuasi yang dilaksanakan pada kamis sore ini di pimpin langsung kasat reskrim Polres Way Kanan Akp Andre Try Putra, S.I.K,. M.H (6/10/2022)

“Kami bersama tim identifikasi berhasil menemukan dan mengangkat kerangka para korban dari dalam sumur atau safetitank, alhamdulillah semua berhasil dievakuasi dengan dibantu warga, sementara satu korban yang dibuang di area perkebunan pun berhasil kami evakuasi, setelah ini seluruh kerangka korban kami serahkan ke tim Forensik Polda Lampung untuk dilakukan otofsi”. Jelas Kasat reskrim.

Sebagian luka pada kepala korban nampak korban di hantam menggunakan senjata tajam,lantaran tulang kepala retak. Hasil keterangan pelaku bahwa para korban dibunuh menggunakan senjata kampak.

Sejumlah 4 korban ini di kubur dalam safetitank dibelakang rumahnya, sementara satu korban diarea perkebunan untuk para pelaku yang tidak lain anak dan cucu korban ZN ini sudah ditangkap Polisi, Rencana jum’at pagi (7/10/2022) polisi dan kejaksaan hendak menggelar rekontruksi dirumah korban. (Tim)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *