Kecelakaan Melibatkan 2 Kendaraan, Satu Korban Meninggal Satu Kritis

Spread the love

Bintangsatu.com,-Mesuji. Di jalan Lintas Desa Simpang Pematang telah terjadi Lakalantas Motor Honda Mega Pro dengan Motor Yamaha Vega R. Pengemudi Motor Mega Pro meninggal di tempat kejadian pada pukul 17.45 wib, dan untuk pengemudi Motor Yamaha Vega R kritis, kedua korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Puri Husada Simpang Mesuji menggunakan Mobil Ambulance. Minggu,06/11/22.

Diceritakan oleh Gunawan, ”Kejadiannya di Jalan lintas Simpang Pematang dekat Jembatan, kedua motor itu satu arah dari arah Jalan Lintas Timur ke Desa Budi Aji.

”Saat itu sepeda Motor jenis Yamaha Vega R, hendak berbelok ke arah Gang Desa Simpang Mesuji tiba-tiba Motor Honda Mega pro dari belakang menghantam Motor Yamaha Vega R keduanya terpental sampai keluar dari badan jalan.

”Dari kejadian tersebut pengemudi Motor Mega Pro tewas di tempat, dan Pengemudi Yamaha Vega R dalam keadaan Kritis keduanya langsung di larikan ke Rumah Sakit Puri Husada Simpang Mesuji.”terangnya.

”Diketahui nama korban yang meninggal ditempat, adalah Rian alias Genjik pengemudi Motor Honda Mega Pro Warga Sp 9 Desa Tirta Laga Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji.” (Edi)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *