Peserta Advance Training LK III Tingkat Nasional HMI Badko Jabodetabeka-Banten

Spread the love

Bintangsatu.com – Jakarta. Nilai dasar perjuangan adalah suatu materi wajib di dalam sebuah perkaderan HMI tingkat 1 2, 3 Bahkan SC, dan tidak pernah terdengar asing bagi temen-temen HMI bahkan Bagi kader HMI sendiri ideologi yang harus di terima dengan baik karena mencakup keseluruhan problomatika yang ada, 14/11/2022.

Sebagai mana pers rilis yang di terima oleh bintangsatu.com, pada Selasa Pagi 15 november 2022,
Novan Ermawan, SE yang akrab disapa dengan sebutan DON NE, sebagai peserta Advance Training LK III Tingkat Nasional HMI Badko Jabodetabeka-Banten, beliau juga sebagai Ketua Sahabat KPK menyampaikan Latihan kader III (Advance Training) merupakan training formal tertinggi pada organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dimana tujuan kegiatan ini adalah terbinanya kader pemimpin yang mampu menterjemahkan dan mentransformasikan pemikiran konsepsional secara professional dalam gerak perubahan sosial, ujarnya.

MHR Shikka Songge salah satu pemateri LK III, dalam penyampaiannnya di Advance Training Tingkat Nasional yang di selenggarakan HMI Badko Jabodetabek Banten sebagai sistem berfikir, tindakan, budaya dan adat istiadat dan peradaban, pranata sosial.

Peserta Advance Training LK III Tingkat Nasional HMI Badko Jabodetabeka-Banten, Novan Ermawan, SE. (DON NE) memiliki pandangan yang berbeda dalam pandangan Nilai Dasar Perjuangan (NDP)

“Tapi saya selaku peserta lk3 memiliki pandangan yang berbeda, dalam pandangan saya NDP atau nilai dasar perjuangan bukan hanya sekedar ideologi Bagi HMI tapi ideologi bagi seluruh umat Islam di dunia dan berdampingan dengan khilafah.”

Lanjutnya, LK III kali ini didesain untuk melahirkan kemampuan berpikir, menganalisis situasi dan mampu mengaplikasikan ilmu yang telah kita dapatkan selama berada di forum Latihan kader III (Advance Training). harapannya akan melahirkan tawaran solusi yang dapat dipertanggungjawabkan berdasarkan standar ilmiah, turup Novan Ermawan, SE. (Agus)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *