Gedung Bangunan SMA Muhammadiyah 01 Berdiri Dengan Cukup Megah.

Spread the love

Bintangsatu.com,-Mesuji. Pembangunan DAK fisik satu ruang kelas baru SMA Muhammadiyah 01 Mesuji Timur hampir rampung pelaksanaannya dan pada pertengahan Desember 2022 dipastikan rampung. Kamis,17/11/22.

Saat awak media bintangsatu.com, konfirmasi kepada Kepala sekolah SMA Muhammadiyah 01 Teguh mengakui pembangunan sekolah sudah mulai rampung, saat ini dilakukan plaster lantai dan pemasangan keramik. Dan untuk bangunanan gedungnya sudah selesai,”ungkapnya.

Teguh menambahkan, mengenai dana untuk pembangunan didapat dari pemerintah provinsi Lampung, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sebesar Rp. 281.218.000

”Dana tersebut, digunakan untuk swakelola dan digunakan untuk kepentingan fisik bangunan yang meliputi manajemen,” imbuhnya.

”Dilanjut Tenaga kerja yang diperlukan dalam pembangunan ini, yang terdiri dari kepala tukang, tukang, serta pembantu tukang.”terang Teguh

Berdasarkan pantauan awak media bintangsatu.com, Gedung SMA Muhammadiyah 01 berdiri dengan cukup megah. Lokasi sekolah ini cukup strategis, karena cukup dekat dengan perumahan warga.”(Edi)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *