Pemerintah Tiyuh Kibang Yekti jaya salukan BLT DD Tiga bulan sekaligus

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang Barat. Pemerintah Tiyuh (Desa) Kibang Yekti jaya, Kecamatan Lambu Kibang Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 96 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).
Kepala tiyuh kibang Yekti jaya Mansur mengungkapkan hal ini Selasa 15 November 2022 di balai tiyuh kibang Yekti jaya

“Hari ini kita membagikan BLT Dana Desa (DD) tahap ke 10-12 kepada warga, yang terhitung penyaluran nya tiga bulan yakni Oktober, November, Desember dengan maksud membantu masyarakat yang terdampak atau kurang mampu di tengah Pandemi Covid 19. Adapun jumlah uang yang diterima oleh Keluarga Penerima Manfaat sebesar Rp. 900 ribu,” terangnya.

Menurut nya, program BLT DD tahun 2022 ini, merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat di tengah Pandemi Covid 19.

“Saya berharap dengan pembagian BLT ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat khususnya masyarakat miskin yang membutuhkan dan dapat dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari khususnya untuk membeli keperluan rumah tangga,” harapannya.

Sementara itu, Satu di antara penerima BLT DD, kibang Yekti jaya seorang buruh lepas sangat terima kasih atas bantuan yang disalurkan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Aparatur Tiyuh dan Pemerintah setempat, yang sudah memberikan BLT, bagi saya ini sangat berarti untuk membeli kebutuhan sehari hari,” Imbuhnya. (Agus)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *