Salurkan CSR Melalui Program BPJS Geratis Dari Rumah Sakit Mutiara Bunda

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Setiap perusahaan memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan atau kampung penyangga disekitarnya, hal ini sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar.

Salah satunya Rumah sakit Mutiara Bunda, yang terletak di Desa Tunggal Warga Kecamatan Banjar Agung. Pihaknya telah menyalurkan Corporate social responsibility (CSR) dengan menggandeng pihak BPJS Kesehatan Tulang Bawang.

Hal ini disampaikan oleh Komisaris RS Mutiara Bunda Hj. Suhartati melalui humas rumah sakit Mutiara Bunda, Riko Ribowo, bahwa rumah sakit telah membuatkan BPJS Kesehatan secara gratis yang diserahkan kepada 200 masyarakat di 2 kampung, Kampung Tunggal Warga dan Dwi Warga Tunggal Jaya,yang berada di Kecamatan Banjar Agung.

“Kami menyalurkan CSR kepada masyarakat di 2 kampung, Tunggal Warga dan Dwi Warga Tunggal Jaya yang kami programkan berupa BPJS Geratis kepada 200 warga penerima yang kami anggap membutuhkan”. Jelas Riko.

“Program ini akan kami laksanakan setiap tahun sesuai kebutuhan, dan 200 penerima BPJS ini akan kami bayar setiap bulannya. Semoga setiap tahun kami dapat menambah kuota program.BPJS geratis yang kami bayar melalui CSR rumah sakit”. Imbuhnya

Riko juga menambahkan bahwa pihak rumah sakit akan membantu masyarakat dalam pendaftaran BPJS kesehatan dengan menggandeng pihak kampung serta petugas BPJS kesehatan Tulang Bawang.

Salah satu penerima program BPJS geratis Ibu Unisah (34) Warga desa Tunggal Warga, ia mengucapkan terima kasih lantaran sudah dibantu dengan dibuatkannya BPJS geratis, yang selama ini diharapkan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih dari rumah sakit mutiara bunda karena telah membuatkan saya dan keluarga BPJS geratis, semoga bermanfaat bagi kami sekeluarga”. Ucapnya pada awak media.

Setiap kegiatan pembuatan dan pendataan calon anggota BPJS, pihak rumah sakit selalu didampingi oleh Kepala BPJS Tulang Bawang Jemy Firmansyah dan Staf kampung setempat. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *