Bambang, Pedagang Somay Tertabrak Truk Belum Mendapat Penanganan Medis, Lantaran Tidak Ada Dana

Spread the love

Bintangsatu.com,- Lampung Tengah. Bambang Nur Sukma (40) Warga Desa Tri Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung, Korban kecelakaan yang terjadi dijalan lintas timur desa Penawar Rejo kecamatan Banjar Margo pada sabtu siang (3/12/2022) belum mendapat penanganan tim medis.

Kabar terbaru, Bambang saat ini kondisinya masih dalam keadaan belum sadarkan diri dirumah sakit Yukum Medical Center Lampung Tengah. Lantaran belum mendapat penanganan oleh tim medis.

Hal ini penyebab salah satunya adalah belum adanya uang jaminan kerumah sakit dari pihak keluarga korban kecelakaan.

Sumarjo (52), Rekan korban yang mendampingi dirumah sakit, mengatakan bahwa korban Bambang belum mendapatkan penanganan medis. Lantaran kondisi uang jaminan belum ada.

“Mas, tolong buka donasi untuk mas Bambang malam ini untuk jaminan agar segera ditangin oleh rumah sakit, karena kami tidak ada yang megang dana, meski sopir bertanggung jawab namun malam ini tidak ada uang”. Harapnya

“Ayo kita segera buka donasi mas, kasihan mas Bambang yang belum mendapat penanganan gara-gara tidak ada dana jaminan operasi”. Imbuh Sumarjo

Bambang merupakan pedagang somay keliling yang menjadi korban kecelakaan tertabrak mobil truk provite pada sabtu siang di jalan lintas timur desa Penawar Rejo Kecamatan Banjar Margo. Kondisinya kritis dan saat ini berada di Rs YMC. (Firmanto)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *