Pedagang Somay Tertabrak Truk Provite Hingga Kritis

Spread the love

Bintangsatu.com.- Tulang Bawang. Sebuah mobil provite truk cold disel truk menabrak pedagang siomay hingga mengalami luka serius, di Jalan Raya lintas timur desa Penawar Rejo Kecamatan Banjar Margo, kabupaten Tulang Bawang. Sabtu siang. (3/12/2022)

Terlihat kondisi truk bernomor polisi B 9162 XMZ yang dikemudikan Manantap Sinaga (48) warga Bekasi , Jakarta mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian lampu depan dan kaca sebelah kiri, usai menabrak gerobak siomay hingga hancur.

Sementara kondisi korban yang juga sebagai pedagang somay bernama Bambang nur Sukma (40) warga Tri Tunggal Jaya kecamatan Banjar Agung kondisinya kritis usai di tabrak kemdaraan truk tersebut.

Saat kecelakaan terjadi kondisi tubuh korban terpental karena terkena gagang grobak miliknya, dan terdengar benturan keras saat peristiwa terjadi.

Seketika warga sekitar berdatangan kelokasi kecelakaan untuk menyelamatkan korban yang kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit PENAWAR MEDIKA yang tidak jauh dari tempat kejadian.

Menurut saksi mata di tempat kejadian saat di temui awak media bintangsatu.com Andreas (35), dirinya dikejutkan dengan suara benturan keras di jalan raya, setelah dilihat ternyata sebuah kecelakaan yang melibatkan gerobak somay dan mobil provite .

Kejadian tersebut, antara korban dan mobil truk ini berada di satu arah, dari unit 2 menuju simpang penawar, menurut Andreas, sopir truk profite diduga dalam keadaan mengantuk.

“Mungkin supir ini ngantuk mas,lataran satu arah dan dipinggir jalan, tapi untuk kejadian persisnya saya tidak tau mas”. kata Andreas

Sementara korban sedang di rawat di RS penawar Medika yang mengalami luka serius di bagian kepala dan perut kedaan robek, korban akan di rujuk di rumah sakit Yukum Medical Center yang berada di daerah bandar jaya Lampung Tengah.

Sementara kecelakaan tersebut ditangani oleh satlantas Polres Tulang Bawang, Sedangkan sopir truk profite bertanggung jawab dalam pengobatan korban. (Firmanto-Ibram)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *