Atlite Taekwondo Tuba Sabet 5 Medali DiPorprov

Spread the love

Bintangsatu.com,-Bandar Lampung. Mengikuti ajang pekan olahraga provinsi ke IX, taekwondo cabang kabupaten Tulang Bawang berhasil sabet 5 medali.

Tanding olahraga ketangkangkasan bela diri taekwondo, cabang Tulang Bawang menurunkan 19 atlite dari 3 club, 11atlit dari kyorugi dan 1 atlite dsri poomse sementara dari U2TC sendiri 7 atlit dan berhasil meraih 2 Medali Perak dan 3 Medali Perunggu.

Menurut sabeum U2TC Hendra, bahwa atlit yang direrjunkan sudah melalui proses seleksi secara ketat, namun sebuah permainan untuk merebut kejuaraan belum sesuai harapan.

“Atlit kami sudah semaksimal mungkin berjuang untuk meraih medali emas, namun ternyata belum mampu, sehingga kami hanya mampu meraih medali perak dan perunggu, meski tidak meraih emas kami tetap bangga dengan atlit kami yang sudah berjuang untuk merebut medali perak dan perunggu dari daerah lain”. Ujar Hendra, selaku sebeum dari club U2TC ini.

Harapan hendra sendiri, untuk agenda porprov ditahun berikutnya akan tetap optimis berhasil meraih medali emas, dengan tertundanya pada tahun 2022 saat ini yang belum diberi kesempatan meraihnya. (Firmanto)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *