Cabor Renang Berhasil Sabet 8 Medali Perak Dan Perunggu

Spread the love

Bintangsatu.com,- Bandar Lampung. Setelah mengikuti ajang pekan olahraga provinsi ke 9 , atlit cabang renang kabupaten Tulang Bawang berhasil sabet 8 medali, 2 perak dan 6 perunggu.

Sebanyak 13 atlit cabang renang dari Persatuan Renang Seluruh Indonesia kabupaten Tulang Bawang mengikuti berbagai pertandingan renang, baik dari gaya kupu-kupu, dada, bebas, punggung dan estafet.

Setelah mengikuti pertandingan selama 3 hari, atlit ini berhasil meraih medali 2 perak dan 6 perunggu, yang diperoleh dari tunggal dan estafet, mulai jarak 50 meter hingga 400 meter.

Menurut ketua cabang olah raga renang seluruh indonesia Mustaqim, bahwa para atlit sudah semaksimal mungkin untuk bertanding diarena renang.

“Selesai sudah atlit kami bertarung diarena renang pahoman ini, selama 3 hari mereka berjuang sekuat tenaga membela PRSI Tulang Bawang, ia alhamdulillah perjuangan mereka berhasil meraih medali,meski belum sesuai harapan Ibu Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, S.E., M.H dan Ketua KONI Sopi’i yaitu medali emas, kami baru mampu menyuguhkan medali perak dan perunggu, namun ini sudah luar biasa, PRSI yang baru dibentuk sudah mampu menyuguhkan 8 medali, kedepannya insya allah akan kami beri yang lebih baik dari saat ini”, Ucap Ketua PRSI Tulang Bawang, Mustaqim (Ibram)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *