Seorang Suami Akhiri Hidup Dengan Gorok Lehernya

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang Barat. Belum diketahui secara pasti, seorang pria di Tulang Bawang Barat nekat akhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Warga desa Gunung Menanti kecamatan Tumijajar, digegerkan dengan kabar peristiwa bunuh diri, kabar tersebut membuat warga sekitar mendatangi lokasi kejadian.

Benar, ternyata insiden bunuh diri yang tersebar telah terjadi, korban sekaligus pelaku diketahui berinisial EH (31), ia ditemukan oleh Ay (29) istri korban dalam keadaan bersimbah darah.

Ay kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada kepala desa, kemudian kepada desa mendatangi rumah korban dan melihat korban dalam posisi telungkup tanpa mengenakan baju dan bersimbah darah.

Menurut Ay, Sebelum korban mengakhiri hidupnya ia meminta sang istri dan anaknya untuk membeli ikat pinggang anaknya di warung yang tidak jauh dari rumah korban.

Sesampai dirumah, Ay dikejutkan dengan sang suami yang sudah tidak bernyawa, Ay menjelaskan bahwa EH dalam 3 hari keadaan melamun dan tertutup.

Korban EH murni bunuh diri, dengan cara menggorok lehernya sendiri menggunakan pisau blati miliknya. Sat reskrim polres Tulang Bawang Barat menyita barang bukti satu bilah pisau blati dan celana merah milik korban. Dalam peristiwa bumuh diri ini polisi masih mendalami dan menyelidiki motiv korban bunuh diri. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *