Sepasang Kekasih Ditemukan Bersimbah Darah

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Warga desa Gedung Jaya kecamatan Rawapitu digegerkan dengan ditemukannya sepasang kekasih yang tewas dalam keadaan bersimbah darah diruang rumah pada minggu siang (10/12/2022)

Keduanya diketahui bernama Nurul Fajariah (30) dan Iwan (35),keduanya diduga memiliki hubungan kekasih, kedua korban ditemukan dalam keadaan tergeletak dilantai.

Posisi keduanya saat ditemukan, Nurul dalam keadaan terlentang, sementara Iwan dalam keadaan telungkup,
Saat polisi melakukan identifikasi, ditemukan luka tusuk pada tubuh Nurul sebanyak 12 lubang, sementara Iwan satu lubang.

Menurut kasat reskrim Polres Tulang Bawang, Akp Wido Dwi Arifia Zaen, bahwa keduanya merupakan korban pembunuhan dan bunuh diri.

“Hasil identifikasi kami, bahwa keduanya memiliki hubungan khusus, diduga cemburu sang pria nekat menghabisi korban dengan menggunakan pisau dapur, setelah kekasihnya terlihat meninggal kemudian Iwan yang juga pelaku nekad mengakhiri hidupnya dengan menghujamkan pisau pada tubuhnya sendiri,jadi saat ini kami masih terus mendalami perkara ini. Apakah ada motiv lain”. Jelas Kasat reskrim

Kabar sementara Iwan sudah memiliki istri, lantaran curiga dengan gerak gerik korban, maka Iwan nekad membunuh korban serta nekad mengakhiri hidupnya sendiri. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *