Ucap Kalimat Syukur Mantan Sekdes Usai Pilkades Di Desa Margo Mulyo.

Spread the love

Bintangsatu.com,-Mesuji. Pada Kamis dini hari 15 Desember 2022, digelar pesta demokrasi Pilkades pergantian antar waktu (PAW) kandidat nomor urut 02 Hariyadi unggul mengantongi 29 suara dari total 61 suara perwakilan masyarakat.

Sementara dua kandidat lainnya, Dwi yatmoko mendapat 16 suara, Tasihun 15 suara, dan 1 suara rusak.

Ucap syukur disampaikan Hariyadi Mantan Sekdes yang sukses memenangkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Margo Mulyo, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji.

”Alhamdulillah Pilkades telah usai, mari kita bersama membangun dan memajukan Desa kita, saya sangat bersyukur sekaligus berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Margo Mulyo Khususnya yang telah banyak membantu saya karna kemenangan yang saya raih adalah kemenangan seluruh elemen masyarakat Desa Margo Mulyo, Karena niatan saya maju dalam kontestasi Pilkades ini untuk mengabdi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.”Ucap Hariyadi.

Kemenangan Hariyadi mantan sekdes ini disaksikan jajaran Kapolsek, Kadis PMD, Camat, Kabid Pemerintahan Desa dinas PMD, Kasi PMD Kecamatan Mesuji Timur, Pj Kades Margomulyo, Babin Kamtibmas, Babinsa, BPD, Tokoh masyarakat dan jajaran Panitia Penyelenggara Pergantian Antar Waktu (PAW).

Pilkades PAW Desa Margo Mulyo, Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji ini dilakukan lantaran Kades sebelumnya, Ikhsan tutup usia pada 06 Juli 2022. Terhitung saat ini, jabatan Kepala Desa (Kades) masih menyisakan waktu kurang lebih 5 tahun.”(Edi).


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *