Saat Musim Hujan Jadi Penghambat Bangunan Infrastruktur

Spread the love

Bintangsatu.com,-Mesuji. Pemerintah Desa (PEMDES) Tanjung Mas Jaya Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, kejar target bangun rabat beton jalan desa Tahap Ill, Hal ini, berkaitan dengan pencapaian target pekerjaan.

Meski panas terik matahari yang menyengat tetap semangat melaksanakan pekerjaan fisik cor rabat beton volume 415 x 2,5 x 0,15 M. Dengan nilai anggaran sebesar Rp212.063.300,-di wilayah RT/09, RW/04 Dana tersebut bersumber dari APBDes.

Sehubungan mengejar target pembangunan, Kades suyatno berharap cuaca terus mendukung hingga selesainya pembangunan jalan tersebut.

”Kami dipacu oleh waktu, sebab itu kami dituntut untuk selesai tepat waktu, agar manfaatnya cepat dirasakan oleh masyarakat Desa Tanjung Mas Jaya,” Ujar Kades Suyatno

”Pasalnya, jika hujan sering turun semua pekerjaan akan lambat, Semoga saja cuaca mendukung selama kami membangun jalan cor rabat beton fisik di desa. Karena jika hujan sering turun dipastikan suasana akan kacau dan pekerjaan akan tidak lancar,”imbuhnya.

Di tempat terpisah, TPK Wagimin menerangkan bahwa pekerjaan fisik pengecoran jalan rabat beton ini ditargetkan harus selesai tepat waktu.”pungkasnya.(Edi).


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *