Jalan sehat , khitanan masal, jarkep Warnai HUT Tiyuh Toto Mulyo Ke-40

Spread the love

Bintangsatu.com-Tulang Bawang Barat – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tiyuh Toto Mulyo Ke-40, ratusan masyarakat mengikuti lomba jalan sehat di tiyuh Toto Mulyo Kecamatan Gunung Terang, Kabupaten tulang bawang barat. senin, (26/12/2022).

Kegiatan ini dipusatkan di Halaman Balai Tiyuh Toto Mulyo. Pelepasan peserta lomba jalan sehat dilakukan oleh kepala Tiyuh Sunyoto didampingi Ibu Ketua PKK tiyuh Restu srianah berserta aparatur tiyuh pukul 07.00 WIB.

Sunyoto menuturkan, kegiatan ini dilakukan dengan semangat Kemerderkaan Indonesia dalam mempererat tali persaudaraan antar warga khususnya warga tiyuh Toto Mulyo

Lebih lanjut, “Lomba jalan sehat ini merupakan salah satu wujud dalam memeriahkan HUT Tiyuh ke-40 kita manfaatkan ajang ini sebagai wadah silaturahmi warga tiyuh Toto Mulyo karena dilihat dari antusiasme masyarakat yang sangat luar biasa.
Adapun Hadiah door prize dibagikan diakhir acara nanti adalah satu Unit Tv, megicom, Handphone, setrika,blender,kompor gas serta hadiah perabotan lainnya, Hadiah utama dari kegiatan ini yakni TV ”tuturnya.

Sunyoto menambahkan, selain jalan sehat kita juga mengadakan sunat masal, dan hiburan jarkep (Jaran kepang)

“Lanjut Sunyoto” Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba jalan sehat ini, semoga kegiatan seperti ini menjadi sebuah rutinitas setiap tahun dan ada kegiatan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.(Agus)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *