Uang Jutaan Rupiah Raib Digondol Kawanan Pencuri

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Geger, warga kampung Purwa jaya kecamatan Banjar Margo digegerkan dengan masuknya pencuri kedalam rumah yang berhasil gasak uang tunai dan sebuah telephone genggam pada sabtu pagi (7/1/2023).

Andika (35), sabtu pagi rumah miliknya di bobol pelaku pencurian, dari dalam rumah pelaku berhasil gasak uang tunai di dalam tas sejumlah 5 juta rupiah, selain uang pelaku juga gasak satu buah handphone.

Kronologis kejadian, sekira pukul 03.30 wib, Korban yang tidur di ruang tengah didepan televisi, tiba-tiba dikejutkan dengan sesosok orang yang berjalan disampingnya kemudian korban bangun dan hendak menyapa.

Namun secara tiba-tiba seseorang tersebut lari kearah pintu belakang yang sudah terbuka. Korban berusaha mengejar dan melihat sesosok tersebut namun sudah hilang di kebun singkong belakang rumah.

Tak berhasil mengejar, korban lalu masuk kedalam rumah dan melihat tas kecil miliknya yang diletakan diatas meja raib, selain itu handphone yang di cas dilantai tempat tidurnya pun hilang.

“Saya kira istri saya sudah bangun tidak tahunya maling yang masuk rumah saya, malingnya masuk lewat jendela samping kanan rumah dan lari lewat pintu belakang, kerugian kami uang tunai 5 juta yang disimpan dalam tas sama hp, total sekitar 6 jutaan”. Ujar Andika.

Setelah kejadian, korban kemudian menghubungi Polsek Banjar Agung yang langsung turun ke TKP untuk melakukan olah kejadian perkara.

Peristiwa pencurian ini ditangani oleh Polsek Banjar Agung. Dan saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan. (Ibram)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *