HMTI ITS NU LAMPUNG, Gelar Musyawarah Kerja Dengan Tema “BERGERAK, MEMBENTUK SINERGITAS ORGANISASI”

Spread the love

Bintangsatu.com,-Bandar Lampung. Musyawarah Kerja (MUKER) dalam suatu organisasi merupakan wadah yang memiliki kewenangan tertinggi untuk menentukan langkah suatu organisasi. Maka dari itu seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi ini mengadakan kegiatan Musyawarah Kerja Perdana guna membahas rencana teknis dan strategi Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi kedepan. Minggu, (5/2/2023)

Kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 13.00 sampai selesai, dilaksanakannya kegiatan Musyawarah Kerja (MUKER) Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi (HMTI) Fakultas Teknologi, Institut Teknologi Dan Sains Nahdlatul Ulama (ITS NU) Lampung Periode 2023 yang bertempat di Gedung Rektorat Institut Teknologi Dan Sains Nahdlatul Ulama (ITS NU) Lampung.

Musyawarah kerja adalah suatu proses rembukan untuk untuk menentukan dan merumuskan agenda serta program kerja selama satu periode kepengurusan. Di dalam Muker juga terdapat diskusi serta tukar pikiran terkait dengan program kerja yang di rancang oleh setiap bidang.

Musyawarah kerja ini memiliki tema yaitu “Bergerak, Membentuk Sinergitas Organisasi” dihadiri oleh pengurus HMTI yang berjumlah 10 orang. Kegiatan musyawarah kerja anggota HMTI ini dihadiri serta dibuka secara resmi oleh Bapak Aan Budianto, M.Pd. selaku Dekan Fakultas Teknologi.

Pada sambutannya ia berpesan kepada seluruh anggota HMTI Periode 2023 agar dapat membentuk BEM Fakultas Teknologi, Membentuk HUMAS ITS NU Lampung dan menjalankan kegiatan – kegiatan (program kerja) selama satu periode yang dapat memberikan dampak positif kepada fatekno ITS NU Lampung dan menjalankan organisasi sebaik baiknya.

Dekan Fakultas juga berpesan kepada mahasiswa untuk selalu belajar memahami tekhnis dan penahaman terkait kebersamaan.

“Para mahasiswa, kalian pernah nonton film Avenger?, Nah avenger itu mengalahkan musuh-musuh mereka tidak sendirian tetapi dengan bekerjasama atau kerja tim, karena mereka memiliki super tim yang kuat. sama halnya sebuah Organisasi kita bekerja tidak sendiri sendiri, tapi kerja tim. Bukan Superman tapi Supertim, supaya organisasi hidup dan berjalan.” Pesannya pada mahasiswa

Dalam Musyawarah Kerja Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi ada beberapa agenda, yang pertama yaitu sidang pleno, membahas tentang Pemilihan dan Penetapan Struktur Pengurus HMTI, serta Presidium Tetap Musyawarah Kerja Anggota Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi Institut Teknologi Dan Sains Nahdlatul Ulama Lampung Periode 2023 yang dipimpin oleh presidium sementara 1 Rizki Fitra Ramadhan, dan Presidium 2 sementara Hamdi Prayogi.

Kegiatan tersebut berlanjut pada agenda berikutnya Sidang Pleno II yang membahas tentang penetapan program kerja dari setiap bidang yang dipimpin oleh Presidium 1 tetap Rizki Fitra Ramadhan, dan Presidium 2 tetap Imam Subagio.

Dengan terlaksananya Musyawarah Kerja ini diharapkan bagi seluruh anggota pengurus HMTI periode 2023 bertanggung jawab akan program kerja yang sudah disepakati dan berkembang menjadi lebih baik.
(Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *