Waspada!!! Uang Palsu Kembali Beredar

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Peredaran uang palsu atau upal kembali ditemukan, seorang wanita melaporkan kepolsek Banjar Agung setelah Anjungan Tunai mandiri miliknya mendapati uang kertas palsu.

Indah Puspita (30), senin sore (6/2/2023) mendatangi polsek Banjar Agung setelah karyawan penjaga ATM miliknya mendapati uang kertas palsu.

Uang tersebut diterima oleh Oktaviasari (26) warga desa Tri Tunggal Jaya kecamatan Banjar Margo, dari seorang pria yang tidak dikenal melakukan transfer ke ATM Mini milik korban.

Menurut korban, pria yang datang sendirian dengan mengendarai sepeda motor beat putih ini melakukan transaksi transfer ke rekening BRI atas nama Fitri sebesar 1 juta rupiah, namun uang yang asli hanya 300 ribu, sementara yang 700 ribu dalam bentuk uang palsu.

“Saya dikabari oleh karyawan saya kalau ada orang transfer menggunakan uang palsu, setelah dilihat dan diteliti ternyata benar uang tersebut palsu, kemudian saya melaporkan kekantor polisi”. Jelas Indah

Mendapati laporan tersebut, pihak kepolisian langsung turun ke lokasi kejadian, akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar 700 ribu rupiah. Pelaku dalam pengejaran petugas kepolisian polsek Banjar Agung. (Ginanjar)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *