Ratusan Mobil Terjebak Dikubangan Kerbau Milik Provinsi

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Akibat tak ada perhatian dari pemerintah selama bertahun-tahun, kerusakan badan jalan menjadi penyebab antrian kendaraan. Rabu (1/3/2023)

Jalan sepanjang enam kilo meter yang berada di kampung Medasari kecamatan Rawajitu Selatan mengalami kerusakan yang cukup serius, para pengendara ribut akibat berebut jalan.

Antrian ini akibat kendaraan yang terjebak pada lubang, sehingg kendaraan lain terpaksa mengantri. Antrian ini terjadi sejak dua hari lalu.

Budianto (46) ia terjebak kemacetan sejak 4 jam. “Sudah 4 jam saya di sini bang, dari jam 8 pagi sampai sekarang, itu malah ada tang dari semalam tidak bisa jalan, harapan kami sebagai sopir ia kalau bisa segera diperbaiki agar kami membawa sembako lancar”. Tutur budi

Masih ditempat yang sama, Nuraida (34), ia tergelincir saat mengendarai sepeda motor membawa belanjaan dari pasar rawajitu selatan.

“Jalau jalannya tidak diperbaiki ia seperti ini, sakit semua badan, saya jatuh sudah 2 kali om, belanjaan saya kotor semua ini, mana harga sembako mulai naik sekarang gara-gara tidak ada yang kirim belanjaan masuk”. Ujar Ida

Lubang besar pada badan jalan ini ada enam titik, sehingga saat musim penghujan tiba selalu menjadi kendala. Lumpur pada jalan ini bagaikan kubangan kerbau.
(Mus)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *