Jalan Sehat  Meriahkan HUT Ke 25 Tahun Kementerian BUMN

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Dalam Rangka memperingati 25 Tahun Kementerian BUMN, Kementerian BUMN Bersama BUMN menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN bagi karyawan, keluarga karyawan BUMN, dan masyarakat dengan konsep “Estafet Obor BUMN” pada Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Di Provinsi Lampung kegiatan Jalan Sehat  secara Gratis dilaksanakan dengan serentak pada, Minggu (26/2)  di 15 Kota/Kabupaten. PT Telekomunikasi Indonesia, tbk Wilayah Telekomunikasi ( Witel) Lampung menjadi koordinator dalam pelaksanaan event Jalan Sehat bersama BUMN di Kabupaten Tulang Bawang.

Kegiatan Jalan Sehat memperingati 25 Tahun Kementerian BUMN dihadiri oleh Bupati dalam kesempatan ini diwakilkan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Drs. Aprizal Indra Jaya, bersama jajaran Muspida Ketua DPRD Sopi’i M.H, PTSP Dedy Palwady, Kabag Kerjasama Tri Yogha Adi, Kabag SDA Aria Meza, KODIM Letkol Inf Triano Iqbal, PN diwakilkan Frisdar Rio, KOMINFO diwakilkan Yunita, didampingi OSM CM PT Telekomunikasi Indonesia TR 1 Sumatera Munawwir, dan Kakandatel Metro selaku Duty Manager Event Agung Rakhmat Zulkarnain.

Antusias masyarakat untuk ikut memeriahkan HUT ke 25 tahun Kementerian BUMN nampak dari  banyaknya jumlah peserta yang mendaftar melalui link atau scan barcode yang telah disiapkan panitia secara gratis. Selain itu Peserta juga mendapatkan 1 buah kaos AKHLAK BUMN, snack dan kupon doorprize.

Acara diawali dengan penyerahan Estafet Obor BUMN kepada Perwakilan Bupati Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Aprizal Indra) dan pengibaran bendera Start di Lapangan Ethanol. Jalan Sehat dengan rute sejauh 3 km yang melintasi kota diikuti oleh peserta dari berbagai usia.

“Kegiatan jalan sehat yang digelar ini merupakan peringatan hari ulang tahun BUMN ke 25, dan mengajak kita semua masyarakat tulangbawang untuk sehat melalui program jalan sehat ” ujar Bupati dalam hal ini diwakilkan Kadispora Rizal Indra Jaya.

Munawwir mengatakan Moment Event Jalan Sehat HUT 25 Tahun BUMN merupakan moment kolaborasi seluruh BUMN dan Muspida setempat.

“Kegiatan Obor Estafet BUMN ini adalah sebagai moment kolaborasi, silaturahmi BUMN Kepada Bapak Ibu Para Muspida Forkompida dan semua masyarakat di Kabupaten Lampung. Terimakasih seluruh jajaran telah dapat hadir dan acara dapat diselenggarakan dengan sukses. Semoga harapannya silaturahmi kita tetap dapat berjalan setelah acara ini.” kata Munawwir.

Kemeriahan hiburan, game menarik, reward dan berbagai hadiah doorprize disuguhkan untuk menghibur para peserta.

Untuk mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif UMKM lokal juga tak ketinggalan ambil peran menyajikan produk usahanya dalam stand bazar.

Kegiatan Jalan Sehat diharapkan dapat menginspirasi sekaligus mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan. Selain itu juga kegiatan ini diharapkan dapat membangun  brand awareness pada seluruh BUMN serta sebagai implementasi core value AKHLAK BUMN Harmonis dan Kolaboratif. (Damiri)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *