Lembakum Anak Negeri Peduli Berbagi Dibulan Suci

Spread the love

Bintangsatu.com,-Cirebon. Perkumpulan organisasi Lembaga Bantuan Hukum Anak Negeri (LAN) yang berpusatkan di Cirebon Jawa Barat telah menggelar santunan terhadap anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

LAN memberikan santunan terhadap anak yatim dan kaum dhuafa ini di pusatkan di balai desa Arjawinangun kecamatan Arjawinangung, Cirebon pada Jum’at sore (7/5/2023)

Santunan yang di berikan kepada 120 anak yatim,piatu,yatim piatu dan kaum dhuafa ini berupa uang tunai, nasi kotak, takjil dan dorfrize. Santunan ini mengusung tema “PEDULI ANAK NEGERI”.

Sebelum acara dimulai, kegiatan cheremonial telah digelar, dengan beberapa sambutan dari panitia maun pun tokoh utama dalam pelaksanaan santunan.

Menurut ketua panitia pelaksana Hakim Riyadi Noor, ST, SH menyampaikan bahwa terselenggaranya kegiatan tersebut atas kerjasama antara LAN dan benerapa organisasi serta dukungan tokoh desa Arjawinangun.

“Saya selaku ketua pelaksana menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada desa Arjawinangun atas tempat dan partisipasi tenaga untuk menyiapkan segala sesuai untuk kelancaran terselenggaranya acara santunan ini, dan tak terlupakan kepada alumni SMA Muhammadiyah 97 yang mendukung program santunan ini serta para pasukan Relawan Projamin kabupaten Cirebon”. Ujar Hakim

Sementara sambutan dari ketua umum nasional Lembakum Anak Negeri Sihabudin Zuhri, SH,. MH. menyampaikan digelarnya acara tersebut di desa Arjawinangun.

“Atas nama LAN saya selaku ketua umum nasional mengucapkan terima kasih atas tempat yang disediakan oleh pak kuwu dan perangkat desa, kenapa kami memilih tempat ini, karena kantor pusat LAN ada di desa sini, dan santunan ini merupakan kepedulian kami dengan kemampuan seadanya, semoga kedepannya kami akan dapat memberikan yang lebih besar dari ini, kegiatan santunan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun bagi LAN,yang kami berikan semoga bermanfaat dan dapat membantu anak-anak juga para kaum dhuafa”. Tutur Ketumnas LAN Sihabudin.

Kuwu desa Arjawinangun H. Maman (Caim) menghaturkan terima kasih lantaran warga nya mendapat perhatian dari organisasi LAN.
“Secara pribadi dan pemerintah desa saya haturkan ribuan terima kasih atas digelarnya santunan di desa kami, sehingga warga dan anak-anak kami dapat merasakan kepedulian dari LAN yang sangat peduli kepada warga kami, semoga kedepannya LAN semakin maju besar dan sukses juga dalam setiap menjalankan tugas pengabdian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan LAN dapat berjalan lancar, karena kami hanya bisa membalas dengan do’a untuk membalas kebaikan organisasi bantuan hukum ini, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih”. Tutup Maman dengan nada rendah

Selain santunan, bersamaan ini LAN juga menyerahkan sertifikat penghargaan atas dukungan pihak yang membantu kelancaran kegiatan tersebut. Para penerima ini diantaranya Kuwu desa Arjawinangun, Alumni SMA Muhammadiyah 97 dan Projamin Kabupaten Cirebon. (Hakim)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *