Virral, Unggahan VC Bugil DiFB

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Media sosial merupakan tempat yang mudah untuk menyebarkan informasi secara instan, sehingga setiap media yang di post selalu menjadi pusat perhatian kaum netizen, sehingga membuat informasi menarik menjadi virral.

Seperti hari ini (30/4/2023) sebuah postingan poto bugil yang sedang melakukan video call seorang wanita dengan pasangannya. Yang di uanggah 7 jam lalu oleh akun FB bernama anas Nanas, yang sudah di sukai oleh 91 orang dan 101 komentar menanggapi postingan tersebut.

Dalam tulisan postingan yang menyertai poto ini “Nek gor elek2an jeneng.
Kilo jenengku Anastari ora perlu tok anggep apik opo kelakuanku. πŸ˜„
Percuma nek dadi Lanang nduwe #kon*tol tp nyali Ra enek.
Golek wedok Yo mor oleh keset bekas gendak Rono Rene wedok ngono kae kok d lelesi . 😁😁 .
Sek sekkk … Nek Ra ngei nafkah anak minimal utang di bayar lupa ingatan ah tuman . .” Tulisan dalam postingan yang menyertai poto wanita telanjang setengah badan.

Belum diketahui secara pasti penyebab unggahan poto ini difacebook, diketahui sementara akun FB anas Nanas ini beralamat di desa Panaragan Jaya kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Seseorang yang memliki akun facebook bernama Prayy telah mengomentari postingan tersebut. “La kok maleh bar barπŸ˜‚,” dan di jawab oleh pemilik akun yang mengunggah postingan tersebut menjawab “Prayy harusss.” Balasnya.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti maksud akun Fb bernama Anas Nanas yang diketahui milik seorang wanita dari panggilan seorang “mbak”. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *