Jelang pemilu 2024, Gebrak Sambangi Mapolres Lampura

Spread the love

Bintangsatu.com,-Lampung Utara. Jelang Pemilu serentak yang akan di gelar pada tanggal 14 February 2024 mendatang, gabungan beberapa elemen masyarakat di kabupaten Lampung Utara (Lampura) yang peduli demokrasi membentuk gerakan bersama rakyat yang disingkat ‘Gebrak’.
Gabungan Ormas dan LSM seperti Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Marcab LU, LI-BAPAN, TRC BPAN LAI, LlGN-PK, LP-KPK, menyambangi Mapolres setempat dalam rangka melakukan koordinasi, Selasa. (19/9/2024)

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. di dampingi Kasat Intelkam Iptu, Suhaili, mengucapkan terima kasih atas kunjungan ‘Gebrak’ yang telah turut serta menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilu 2024.

“Saatnya kita bergandeng tangan menuju kabupaten Lampung Utara yang lebih baik kedepannya. Harapan Saya selaku Kapolres Lampung Utara langkah Gebrak ini dapat diikuti oleh lembaga dan ormas lainnya.” Ujar Kapolres.

Masih tempat yang sama, Santory ketua Marcab LMPP LU
mengajak seluruh masyarakat di kabupaten yang berjuluk Ragem Tunas Lampung untuk dapat menciptakan rasa aman dan nyaman dalam rangka menyambut pemilu serentak Pileg dan Pilpres mendatang hingga Pilkada Gubernur dan Bupati yang rencananya juga akan digelar tahun 2024.

“Harapan seluruh LSM dan Ormas yang tergabung di gerakan bersama rakyat ‘Gebrak’ yang ada di kabupaten Lampung Utara, agar seluruh masyarakat dapat bersinergi, bahu-membahu dan bisa bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di saat pesta demokrasi pemilu berlangsung,” ujar bung Santory panggilan akrabnya.

Tepisah, Heriyanto, S.H. Sekretaris Marcab LMPP LU memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang telah memberikan sambutan hangatan kepada Gebrak dan berharap hal yang sama agar Pemilu diwilayah hukumnya berjalan kondusif dan damai.
“Kami sebagai ormas yang ada di kabupaten ini siap bersinergi membantu tugas kepolisian untuk mewujudkan pemilu yang aman dan damai,” ujar Heriyanto singkat.(Mael)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *