Camat Banjar Margo Lepas Puluhan Mahasiswa Ke Setiap Desa, Ada Apa?

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Hari ini Kecamatan Banjar Margo melepaskan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Kampus Universitas Lampung. Terdiri dari beberapa fakultas yang mana hari ini berkumpul di aula kecamatan dan dilepaskan ke beberapa kampung yang ada di kecamatan Banjar Margo

Pelepasan hari ini dihadiri langsung oleh Dosen pembimbing ibu Drs.Handi Mulyaningsih,M.Si. Kamis (04/01/2024). Pantauan wartawan hari ini sebanyak delapan ratus mahasiswa KKN dari kampus Universitas Lampung dilepaskan disebelas kecamatan di Kabupaten Tulang Bawang.

Bahrozi S.Pd.MPd (55) Sekcam Banjar Margo mewakili camat Banjar Margo, “Hari ini kami melepas mahasiswa KKN dari Universitas Lampung sebanyak lima puluh enam mahasiswa dibagi delapan Kampung, perkampung ada tujuh mahasiswa dilepaskan untuk KKN di kampung masing-masing tujuan”, Ujar Sekcam di aula kantor kecamatan.

Ia menambahkan, “Hari ini seluruh kepala kampung yang menjadi tempat persinggahan anak-anak KKN sudah menjemput di aula kecamatan dan di bawa ke kampung masing-masing. Harapan kedepan nya semoga mahasiswa yang KKN di kampung tujuan bisa bersinergi dengan kampung dan bisa implementasi pelajaran di kampus ke dunia nyata”. Harapnya Bahrozi.

Hal senada diucapkan Egipson S sos. (45)
Kades Catur Karya Buana Jaya. “Hari ini kampung Kami menerima Tujuh mahasiswa yang akan KKN, harapan kedepan nya dengan hadir nya adik-adik yang KKN bisa meng implementasikan dengan program program yang mereka bawa bisa mensesuaikan dengan program nasional yang ada dan disesuaikan dengan program-progam di kampung Catur Karya Buana Jaya itu sendiri”, Ucap kepala kampung.

“Kita akan bersinergi selepas mereka keluar dari kampung Catur Karya Buana Jaya akan memberikan kemajuan baru buat kampung yang ditinggalkan”. ujar ujarnya.
(ibram)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *