Kerja Keras Timsar Korban Tenggelam Berhaail Ditemukan

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang Barat. Setelah 2 hari semalam, Andri Subastian seorang siswa SMA yang tenggelam diaungai akibat terseret air akhirnya berhaail ditemukan oleh timsar gabungan pada sabtu sore, (13/1/2024)

Jirban yang hilang hanyut terbawa deeasnya air sungai pada jumat (12/1/2024) akhirnya berhasil ditemukan pada sabtu aore(13/1/2024) setelah 2 hari satu malam, jari pertama pencaria. Terkendala oleh cuaca dan hari ke 2 akhirnya korban di temukan.

Andri ditemukan sudah dalam keadaan meninggal, memurit kepala Badan Penanggulangan! Bencana Daerah kenazah korban ditemukan dengan kondisi audaj terapung di tepi sungai.

“Alhamdulillah korban tenggelam sudah ditemukan oleh timsar gabungan dam dibantu maararakat, jasad korban ditemukan jarak 30p meter dari awal terjebur dan keadaan terapung”, Ungkap Miko yang merupakan ketua BPBD Tulang Awang Barat

“Setelah dievakuaai jenazah langsung dibawa puskesmas lalu di antar kerumah duka untuk diserahkan”. Imbuh kepala BPBD Tulang Bawang Barat,

Saat dievakuasi tubuh korban sudah membengkak dan masih mengeluarkan darah dari wajah,namun wajah korbanmasih dapat dikenali, korban di evakuasi oleh warga sekitar dari dalam air. (Mus)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *