Mustaqim Pegang Tongkat Komando Perbakin

Spread the love

Bintangsatu.com,-Bandar Lampung. Pelantikan 8 pengurus cabang olahraga Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) kabupaten di Provinsi Lampung oleh Ketua Umum Provinsi salah satunya adalah kabupaten Tulang Bawang.

Pelantikan pengurus Perbakin yang di laksanakan di lapangan tembak kecamatan Sukarame ini satu diantaranya kabupaten Tulang Bawang, turut hadiri dipelantikan ini Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Arif Budiman, S.Km.,M.M, Kepala Satuan Intelkam Polres Tulang Bawang Akp Irwansyah dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Penliyusli, PNR., S. E., M. H.

Mustaqim (Ketua Siger Shooting Club Tulang Bawang) saat ini yang memegang komando kepemimpinan Perbakin Tulang Bawang pada priode 2023-2027, terlantiknya sebagai Ketua Umum Perbakin kedepannya ia akan melakukan penggalangan atlit menembak sejak dini sesuai perintah Perbakin Provinsi Lampung.

“Usai pemilu program kami selaku Perbakin Tulang Bawang akan Membuka jaringan penggalangan atlit menembak sebagai bentuk persiapan Porprov pada 2026 mendatang,sehingga kami akan lahirkan atlit lokal berprestasi nasional”. Ucap Mustaqim usai melaksanakan pelantikan.

Mustaqim juga menghimbau dan mengajak para penghobi berburu dan menembak untuk bergabung di club olahraga menembak dan melegalkan senapan atau senjata mereka. “Kami mengajak bagi pemilik senapan gejluk, pcp, airgun dan senjata api sipil untuk bergabung dalam club menembak dibawah naungan Perbakin”. Imbuh Ketua Umum Perbakin Tulang Bawang ini. (Ibram)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *