Jelang Idul Fitri, PT. BSSW Kibang Yekti Jaya Bagikan 1300 Sembako Kepada masyarakat

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulangbawang Barat. Menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah, PT Budi Starch dan Sweetener Tbk (PT BSSW ) membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat sekitar perusahaan di Kecamatan lambu kibang, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Hal ini dilakukan dalam setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang bermukim di sekitar lingkungan pabrik pengolah tapioka itu.
Diketahui sebanyak 1300 paket sembako yang dibagikan menjelang hari raya idul fitri tahun 1445 Hijriah ini di halaman kantor PT. BSSW Kibang Yekti jaya. Rabu (27/03/2024)

Manager PT BSSW Yekti jaya Fernando mengutarakan, “Pembagian sembako ini untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah sulitnya perekonomian , Komitmen perusahaan dapat membantu masyarakat dan di sisi lain perusahaan juga dapat membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan pekerjaan,” katanya.

Dengan harapan, bantuan sosial tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang tinggal di sekitar perusahaa menjelang lebaran idul fitri.
Sebanyak 1300 Paket sembako disalurkan secara simbolis di aula PT BSSW kibang Yekti jaya kepada kepala dan aparatur yang mewakili tiyuh yg ada di seputaran lingkungan pabrik PT. BSSW kibang Yekti jaya kecamatan lambu kibang . “Paket sembako ini kemudian akan dibagikan kepada warga melalui Kepala Tiyuh,” ujar Fernando

Sementara, Cucun Sundra selaku personalia PT BSSW mewakili perusahaan mengatakan, pembagian paket sembako kepada masyarakat menjelang lebaran ini merupakan komitmen dan kepedulian perusahaan untuk berbagi.
“Ini khusus berbagi kepada masyarakat yang bermukim di sekitar lingkungan pabrik PT.BSSW Kibang Yekti jaya,” Ujar cucun pada wartawan.

Dia berharap, bantuan sosial paket sembako ini dapat mengurangi beban masyarakat menjelang idul fitri. “Komitmen perusahaan dapat membantu masyarakat dan di sisi lain perusahaan juga dapat membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan pekerjaan”. (Agus)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *