Wujudkan Pembangunan Fisik, Kepala Desa Rangkul Perusahaan Di Daerahnya

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Berdasarkan gagasan dari Kepala kampung Yaitu Arif Budiman Suralaga, S.H dan Kasi serta Kaurnya beserta aparatur kampung , kampung Ringin Sari melakukan kegiatan kerjasam dengan PT Lambang Sawit Perkasa dalam kegiatan pemenuhan fasilitas penunjang kemajuan kampung yaitu pembuatan Papan Nama Jalan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sejak bulan Januari hingga Februari 2024, kegiatam dilaksanakan oleh Karang Taruna , pengurus hingga anggota yang di komandoi oleh Saudara M. Dwi Nugroho,Sugiyanto, Wahono, Bustansyah dan alim, kegiatan ini mendapat apresiasi baik dari masyarakat.

Kemudian pada tanggal 29 hingga 30 Maret 2024, Kepala Kampung Ringin Sari mengadakan kerja sama kampung dan Pihak PLN serta PT Lambang Sawit Perkasa, melakukan pembersihan area Tiang listrik yang bertegangan tinggi ( 20.000 Kph ) dari pohon besar yang berada disekitaran kabel listrik tersebut.

Bertujuan agar tidak membahayakan manusia yang berada di sekitar tiang listrik tegangan tinggi, akibat ranting pohon menempel pada kabel listrik. Selain itu PT Lambang Sawit Perkasa juga mengirimkan alat Begholodder-nya untuk pemerataan jalan poros di desa setempat

Sedangkan Pihak PLN yang mengerahkan Tim nya lebih kurang ada 15 personil intuk melakukan pembersihan dan aparatur bersama warganya membantu berhotong royong membersihkan area tersebut. Budiman, sapaan kepala desa ini mengatakan bahwa selama kepemimpinanya akan terus melakukan pelayanan dan pembangunan bekerjasama perusahaan diwilayahnya.

“Alhamdulillah, saya akan terus berupaya memberikan pelayanan terhadap warga serta terus mengambil langkah kerjasama dengan perusahaan yang berdomisili di wilayah desa kami, karena desa kami salah satu desa penyanggah”, Ukar Budiman

Kemudian pada 1 April 2024 . kepala desa Ringinsari, Arif Budiman Suralaga S.H kembali melakukan kerjasama kembali dengan PT Lambang Sawit Perkasa dalam kegiatan perbaikan jalan poros area RK 5 ( Pasar Handoyo ) hingga RK 8 yang mana melihat jalan diwilayah tersebut cukup memprihatinkan. PT Lambang Sawit Perkasa menurunkan 2 alat berat untuk melakukan perbaikan jalan tersebut.
Kepala Kampung Ringinsari , Arif Budiman Suralaga, S.H. Sangat Apresiasi kepada Manager PT Lambang Sawit Perkasa “Triyono.w.” dan pihak PLN Muid Sawaludin-TL Teknik ULP Menggala, Oyong Wijayadi-Pejabat K3L ULP Menggala, Rudi Hartono-K3 ULP Menggala, dan team Row ( Pemangkasan ) 10 tom dan 40 Orang pekerja. (Damiri)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *