Hendak Berangkat Kerja, Pengendara Motor Kecelakaan

Spread the love

Bintangsatu.com ,-Tulang bawang. Terjadi kecelakaan lalulintas di jalan lintas Sumatera yang berada di desa Penawar Rejo kecamatan Banjar Margo, pengendara sepeda motor jenis Honda Revo dengan nomor polisi A 2815 GU tewas di lokasi kejadian pada Selasa pagi (02/04/2024)

Menurut Suhadi (53), warga setempat menjelaskan bahwa kejadian kecelakaan tersebut dirinya berada tidak jauh dari lokasi kejadian, namun ia tidak mengetahui secara pasti kecelakaan tersebut apakah tersenggol mobil atau sepeda motor yang dari arah berlawanan.

” Korban naik motor sendirian dari arah Simpang penawar menuju unit 2 beriringan dengan mobil , lalu pengendara motor itu nyalip , kemudian dari arah yang berlawanan muncul sepeda motor yang membawa obrok sayur, kemudian terdengar suara benturan keras, tapi kalau kejadian persis di kala jatuh saya tidak tau apakah korban ini nyenggol mobil atau nyenggol obrok tukang sayur karena posisi pandangan saya tertutup mobil dan orang jualan”. Ujar Suhadi

Korban di ketahui bernama Sodikin (24) warga desa Sumber Makmur kecamatan Banjar Margo , korban mengalami benturan yang sangat kuat terlihat dari bagian kepala mengeluarkan darah, karena di tkp tidak ada helm yang di pakai oleh korban hanya sepeda motor yang tidak terlalu rusak parah.

Melihat ciri-cirinya oleh warga sekitar bahwa korban tersebut hendak berangkat kerja di salah satu gudang yang berada tidak jauh dari tempat kejadian, namun na’as sebelum tiba di tempat tujuan korban mengalami kecelakaan.

Kini korban di bawa ke rumah sakit mutiara bunda dan kasus lakalantas ini sedang di dalami oleh pihak kepolisian lalulintas polres Tulang Bawang guna mencari kepastian penyebab kematian korban. (Firmanto)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *