3 Kecamatan Gelar Apel Bulanan Rutin

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang Barat, Tiga kecamatan menggelar apel bulanan di hapaman kantor kecsmatan gunung agung pada senin pagi (17/1)

Uapacara rutin yang di gelar setiap tanggal 17 perbulanan, di laksanakan di halaman kantor camat gunung agung. yang di ikuti tiga kecamatan, diantaranya. Kecamatan gunung agung. Kecamatan way kenangan dan Lambu Kibang.

Uapacara yang digelar stiap bulannya ini, selalu diadakan dengan berpindah-pindah secara bergantian, hal ini sebagai wujud pererat antar pegawai dan menjadikan sebuah penilaian khusus serta perbandingan di setiap kecamatan, guna menjadikan semakin majunya antar kecamatan untuk mewujudkan persaingan sehat.

Selain itu, Kegiatan apel bersama ini juga di hadiri oleh Asisten bidang perekonomian dan pembangunan Nakoda,SH,.MH Beliau menyampaikan sambutan dari Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, Dalam pidatonya merupakan pesan yamg singkat dan tegas.
“Kepada para kepala Tiyuh yang baru saja dilantik,semoga saja dapat bersinergi dengan pemerintahan dan dapat menjadikan pomdasi pembangunan di kabupaten tulang bawang barat”.Terangnya saat sambutan menjadi pembina upacara bulanan kecamatan.

“Serta jangan lupa, terutama dalam penyelesaian tentang pajak, jangan sampai ada tunggakam, karena itu akan menjadi penghambat pembangunan daerah kita yang mangi wawai”. Imbuhnya. (kusno)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *