Ditinggal Pergi, Rumah Ludes Terbakar

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang Barat, Belum diketahui secara pasti, sebuah rumah ludes dilalap sijago merah hingga rata dengan tanah. Tidak satu barangpun berhasil diselamatkan.

Peristiwa ini terjadi di tiyuh panaragan jaya, kecamatan tulang bawang tengah Rw 9 Rt 1, Rumah milik Eliyanto, Kebakaran ini terjadi pada selasa sore. (1/2).

Kebakaran yang diketahui oleh warga saat api sudah membumbung tinggi, warga panik dan berusaha memadamkan api, namun api semakin besar lantaran rumah terbuat dari kayu sehingga api cepat menjalar.

Sementara pemadam kebakaran tiba dilokasi kondisi api sudah hampir padam, karena jarak yang jauh membuat petugas pemadam lama tiba dilokasi kejadian.

Menurut anggota DPRD Tulang Bawang Barat, Yantoni, Dari Komisi I. Mengatakan bahwa kejadian ini belum diketahui secara pasti. “Saya tiba dilokasi rumah sudah roboh. Dan ini pemilik rumah sedang tidak ada, jadi warga kebingungan mau menyelamatkan barang yang ada di dalam, rumah terkunci serta api tambah membesar”. Terang Yantoni.

Sementara Supri, kepala tiyuh panaragan. Menerangkan bahwa kejadian ini belum diketahui secara pasti, namun korban mengalami kerugian jutaan rupiah.
“Saat kebakaran yanto (korban) tidak ada dirumah, Bagaimana lagi semua barang didalam habis terbakar, kalau tidak salah ada 3 motor sama yang lainnya, semua tidak dapat diselamatkan”. Jelas Supri.

Saat ini pristiwa penyebab kebakaran masih dalam penyidikan polisi dan belum di ketahui jumlah kerugian korban. (red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *