Peduli Pendidikan, Sarah Ajak Anak-anak Ikut Bimbel

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang, Peduli terhadap pendidikan anak sejak dini, sejumlah warga memiliki inisiatif dan melakukan sebuah aksi memberikan pendidikan bimbel terhadap anak usia dini.

Bimbel yang dibuka ini khusus untuk anak umur 4 hingga 6 tahun, Bimbel kali pertama di buka di desa moris jaya kecamatan banjar agung, di rumah milik warga. Saat lounching bimbel ini di ikuti anak-anak sebanyak 20 siswa, yang di gelar pada jumat sore. (4/3).

Bimbingan belajar yang di prakarsai oleh ibu Sarah Susilowati ini, Menjadi harapan para orang tua anak karena membantu mendidik mereka secara geratis. Perlengkapan yang disediakan oleh pembimbing ini semua geratis.dan tanpa ada pungutan biaya.

“Kami bersama rekan-rekan sengaja mengadakan kegiatan bimbingan belajar atau les untuk anak-anak umur 4 – 6 Tahun, dan ini kami bekerjasama dengan 1000 guru”. Pungkas Sarah.

Kegiatan bimbel yang digelar di rmh warga rt 2 rk 1, Kampung Moris Jaya. Kecamatan Banjar Agung. Besar harapan warga atau orang tua murid terhadap para pembimbing di program bimbel geratis. Selain di moris jaya, Nampak lebih awal di jalankan bimbel di desa agung jaya, kecamatan banjar margo. Dan sementara ada 2 guru pembimbing. (tqm)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *