ATM Bank Lampung Diarea Pemda Mesuji Dibobol Orang, Kemana Pol PP?

Spread the love

Bintangsatu.com,-Mesuji, Bisa masuk tak bisa keluar, Ini yang dialami oleh pelaku pencurian pembobol ATM milik Bank Lampung pada selasa pagi (8/2).

ST (40) Warga Desa Nipah Kuning Kecamatan Mesuji, Terjebak didalam ruang Anjungan Milik bank Lampung yang berada di area pemerintahan Kabupaten Mesuji didesa Wiralaga Mulya Kecamatan Mesuji.

Pelaku yang diketahui seorang diri ini berada di dalam ruang mesin ATM milik bank Lampung dengan mengenakan kain sarung serta kaos, Nampak pelaku telah membobol mesin ATM hingga roboh, Pelaku membobol menggunakan besi As roda mobil yang sudah disiapkan.

Diketahui oleh Sepdiansyah (44) saat hendak memeriksa ATM tiba-tiba di kejutkan dengan adanya seseorang didalam ruang ATM. “Saya baru sampai kaget melihat roling door terbuka, Kemudian saya lihat kedalam kok ada orang lalu saya manggil pol pp dan kemudian menghubungi polisi”. Ujarny.

Sementara menurut Kepala Sub Sektor Iptu Bambang Priantoro, Setelah mendapat laporan dari warga, anggotanya langsung ke Tkp dan berhasil mengamankan seseorang yang berada di dalam ruang ATM bank Lampung.
“Anggota kami langsung menuju ke lokasi kejadian dan benar informasi yang kami dapat, di dalam sana anggota saya langsung mengamankan pelaku dari dalam ruang mesin ATM”. Ucap Iptu Bambang.

“Lalu kami amankan tersangka berikut barang bukti dan membawa pelaku ke subsektor” imbuhnya.

Saat ini tersangka di limpahkan ke mapolres mesuji berikut barang bukti Satu unit mesin atm, besi As mobil truk, 2 buah batu, dompet berisi copy kk dan kartu vaksin.

Ditaksir kerugian bank Lampung sebesar 520 juta, Dengan rincian uang pecahan 100 ribu didalam ATM 500 juta dan kerusakan fisik mesin ATM. Padahal Atm tersebut berasa tidak jauh dari kantor Sat Pol PP Pemda Mesuji. Jarak sekitar 5 meter. Namun tidak ada satu pun petugas sat pol pp yang tahu pristiwa tersebut pada malam kejadian. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *