LMPP BENTUK MAC DI KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Spread the love

Bintangsatu.com,- Lampung Utara, MAC LMPP Bukitkemuning Akan Segera Terbentuk Markas Cabang Laskar Merah Putih Perjuangan (Marcab-LMPP) kabupaten Lampung Utara (Lampura)
memberikan ‘Mandat Penuh’ pembentukan Markas Anak Cabang (MAC) LMPP untuk Kecamatan Bukitkemuning kabupaten Lampura. (16/02/2022)

Mandat diserahkan oleh Pelaksana Tugas Ketua Marcab LMPP Lampura, Sesunan kepada Matrozi (44) untuk melakukan pembentukan MAC LMPP di kecamatan Bukitkemuning untuk masa bakti 2022-2027.

“Saya berharap LMPP di Bukitkemuning bisa tumbuh berkembang seperti di kecamatan lain yang telah lebih dahulu berkembang. Dalam pandangan saya saudara Mat Rozi mampu mengemban tugas ini, sekaligus mencari pengurus MAC yang punya kredibilitas dan kapabilitas baik, sehingga harapannya LMPP nanti dikenal baik dan dapat diterima oleh masyarakat di wilayah kecamatan Bukitkemuning,” papar Sunan panggilan akrabnya.

Selain itu dia juga berharap kepada Mat Rozi agar dapat membangun komunikasi dengan semua elemen masyarakat, Camat, Kapolsek, Danramil serta organisasi massa dan LSM diwilayah itu. Pemegang mandat diharapkan juga dapat melebarkan sayap LMPP.

“Hari ini kita sudah serahkan mandat, artinya kita percaya bahwa LMPP di Kecamatan Bukitkemuning akan segera terbentuk kepengurusan MAC nya. Ormas Laskar Merah Putih Perjuangan hadir ditengah-tengah masyarakat, dengan memiliki sikap persatuan dan kesatuan antar anggota tanpa memandang perbedaan suku, agama, bahkan latar belakang pendidikan. Yang terpenting ormas kita ini anti anarkisme dan Premanisme,” papar Sunan lebih jauh.

Sunan juga menitik beratkan agar semua anggota dan pengurus LMPP di kabupaten Lampura dapat menjalin silaturahmi dan menciptakan keakraban sesama anggota meski berasal dari latar belakang yang berbeda beda serta menjaga etika dan estetika.

“Kita semua adalah saudara. Persaudaraan tidak harus sedarah. Tidak harus semarga atau satu suku kita bersaudara, kita semua adalah bersaudara meskipun berasal dari latar belakang yang berbeda, semoga LMPP menjadi pemersatu segala perbedaan,” Sunan Mengakhiri ucapan nya.

Sementara itu, Mat Rozi, mengucapkan terimakasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Pengurus Marcab LMPP Lampura, yang telah mempercayai dirinya sebagai pemengang mandat untuk pembentukan Markas Anak Cabang LMPP di Wilayah itu.

“Untuk menjalankan amanah dan kepercayaan ini, maka saya akan segera melakukan konsolidasi untuk membentuk struktur LMPP. Apa yang menjadi harapan Marcab tersebut dapat teratasi,” ujar Mat Rozi yang juga menjabat ketua Bidang Non Litigasi di Lembaga Bantuan Hukum Anak Negeri DPC Lampura.(Heriyanto)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *