Launching Posyandu Disabilitas Desa Inklusi Pakisaji

Spread the love

Bintangsatu.com,-MALANG – Kapolsek Pakisaji AKP Sutomo menghadiri acara peresmian Desa Inklusi Pakisaji dan pembukaan Posyandu disabilitas pada Rabu, 23 Maret 2022 mulai Pukul 09.30 WIB sampai 10.30 WIB yang berlokasi di Gedung Cinde Wilis, DesaPakisaji, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

“Desa Inklusi ini sebenarnya sudah dibentuk dalam musyawarah Desa Tahun 2017. Namun dikarenakan Pandemi yang melanda Negara kita, Desa Inklusi dan Posyandu Disabilitas baru bisa kita resmikan pada Hari ini,” ujar Siswinarsih selaku Ketua Desa Inklusi Pakisaji.

Ahmad Andi selaku Anggota DPRD Kabupaten Malang mengharapkan Desa Inklusif Pakisaji mendapatkan progam-progam yang bermanfaat, karena Desa Pakisaji merupakan Desa Inklusi ke 2 se Indonesia.

Adilla Aziz Anggota DPD RI juga turut memberikan paket sembako berupa beras 5 Kg, 1 Liter minyak goreng dan makanan tambahan untuk Ibu hamil penyandang Disabilitas yang menghadiri acara tersebut. Semua rangkaian acara berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan. (Rls/Tqm)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *