Harga Emas 24 Karat Sekarang Turun Drastis

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Kendati masih dalam situasi covid-19, namun daya minat transaksi jual beli emas masih stabil. Hal ini nampak terlihat di salah satu toko emas di pasar modern unit 2 Banjar Agung pada rabu pagi (23/3/2022).

Harga emas 24 karat di toko emas cantik per gram 820 ribu,sedangkan 22 karat 400 ribu pergram. Harga ini turun jika dibandingkan pada bulan lalu emas 24 karat yang mencapai hingga 930 ribu. Dan saat ini semua turun.

Meski dalam situasi Covid-19, traksaksi jual beli masih terus berlangsung dan membuat toko emas kewalahan. Perhari para penjual dan pembeli nampak imbang. Yang jual untuk kebutuhan mendadak sedangkan yang beli untuk tabungan. Seperti ibu Wiwin (52) Warga Tri Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung. Ia menjual lantaran untuk kebutuhan keluarga.

“Sebetulnya saya rugi om jual emas, dulu saya beli pergram 900 ribu,sekarang di beli 790 ribu tapi karena ada keperluan mendadak ia terpaksa dijual”. Ucapnya

Sedangkan pemilik toko emas Cantik, Nikmal Aufa mengatakan, pembeli dan penjual stabil setiap hari. “Kalau pembeli sih saya rasa masih banyak ia, demikian juga yang jual juga banyak, kalau menurut saya imbang ia mas antara pembeli dan penjual, apalagi harga emas saat ini turun jika di bandingkan bulan kemarin”. Jelas Nikmal. (Bram/dam)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *