Angin Puting Beliung Sapu 4 Desa

Spread the love

Bintangsatu.com,-Mesuji. Kegiatan Penyerahan Bantuan Korban Bencana Alam Angin Puting Beliung Di Desa Tanjung Menang Raya, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji. Dari bantuan yang diserahkan tersebut, sebanyak 25 paket. Kamis,31/3/22.

Kepala dinas sosial Prastyo Yura Basrianto mengungkapkan rasa prihatin atas terjadinya musibah yang menimpa masyarakat di 4 Desa yaitu diwilayah Kecamatan Mesuji timur, Prastyo berharap musibah ini tidak terjadi lagi.
“Alhamdulillah hari ini kami bersama bisa bertatap muka berkumpul bersama di balai desa tanjung menang raya sekaligus menyerahkan bantuan ala kadarnya untuk membantu korban yang tertimpa musibah, mudah-mudahan musibah ini tidak terjadi lagi,” ucap dia.

Sementara itu, Camat Mesuji Timur Belly Oskar mengatakan, musibah angin puting beliung yang melanda 4 Desa di Desa Tanjung Menang, Tanjung Menang Raya, Margo jaya dan Tebing Karya Mandiri, mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari dinas sosial ini dapat meringankan beban saudara sekalian.

Ari warga desa tanjung menang raya mengucapakan terimakasih dengan adanya bantuan dari pemerintahan daerah khususnya pemerintah kabupaten Mesuji yang telah menyalurkan bantuan kepada kami khususnya yang terdampak musibah angin puting beliung.” (Rls/Edi)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *