Puting Beliung Rusak Ratusan Rumah dan 2 Warga Luka

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Pasca terjadinya bencana angin puting beliung di kecamatan tulang bawang tengah pada sabtu malam. Di Rt 4 Rw 5 tiyuh Panaragan Jaya Utama Kecamatan Tulang Bawang Tengah (2/4/2022) Nampak warga saling bahu membahu membenahi rumah warga.

Suasana dilokasi kejadian nampak kondisi rumah mengalami kerusakan hingga 90 persen, hujan yang disertai angin inibselain merusakan atas runah warga, juga tumbangnya pepohonan yang sebaguan menimpa rumah warga.

Peristiwa ini selain mengakibatkan kerusakan, juga ada 2 orang warga yang menjadi korban, Sriani (30) mengalami luka lecet di kepala bagian kanan, Pinggang tertimpa kayu, Maya (15) mengalami luka di kedua kakinya.

Menurut Sriani, Peristiwa terjadi saat masih waktu magrib. Ia luka akibat tertimpa kayu dan asbes. “Pertama saya mendengar gemuruh angin saat saya ambil wudlu, saat saya masuk rumah terdengar pohon roboh menimpa rumah saya lalu saya teriak sambil memeluk anak gadis saya yang masih menjalankan sholat magrib. Alhamdulillah kami semua selamat meski luka”. Ujarnya kepada bintangsatu.com

Saat ini korban masih nampak shok akibat peristiwa tersebut, ia berharap dirinya segera sehat, dan dapat kembali beraktifitas. Warga dibantu anggota koramil tulang bawang tengah melakukan evakuasi kayu yang menimpa rumah warga.

Hingga berita ini terbitkan kondisilampu masihpadam, akibat jalur kabel tertimpa pohon. Warga berharap untuk listrik segera dihidupkan.(Ibram)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *