Seorang Pemuda Tewas Akibat Ditusuk Oleh Orang Tidak Dikenal

Spread the love

Bintangsatu.com,- Mesuji, Tragedi berdarah antar pemuda di Jalan Lintas Brabasan Sebelum Tugu Macan Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, mengakibatkan IM (16) Warga Desa Pematang Panggang, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Meninggal Dunia akibat Luka Tusuk di Punggung bagian belakang. Minggu 3/4/22 Sekira Pukul 24.05 Wib.

Adapun Kronologis kejadian datang Rombongan Pemuda lain dengan menggunakan Sepeda Motor sebanyak 4 Unit dinaiki oleh 6 Orang pemuda, pelaku langsung mendekati Korban dan Tampa bosa-basi melakukan Penusukan, yang mengakibatkan Korban mengalami luka tusuk sebanyak 3 lubang di badan bagian belakang.

”Setelah rombongan penusukan melarikan diri dengan sigap rekan korban langsung membawa korban ke Rumah Sakit Puri Husada Tama, dan oleh Pihak Rumah Sakit Korban dinyatakan telah Meninggal Dunia.”Jelas Kapolres Mesuji

Didampingi Kapolsek Tanjung Raya AKP Heru Prasongko, Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E membenarkan bahwa telah terjadi keributan antar Pemuda di Jalan Lintas Wira Laga Desa Brabasan, sebelum Tugu Macan dengan Korban berinisial IM (16) Warga Desa Pematang Panggang, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumsel.

Ia menambahkan, Saat ini Anggota tengah melakukan Lidik, guna mencari Pelaku Penusukan dalam kejadian tersebut. sedangkan Jenazah Korban telah dibawa ke Rumah Orang Tuanya di Pematang Panggang, Kecamatan Mesuji, Kabupaten OKI untuk di Makamkan. Pungkasnya. (Edi)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *