Dibuka Pendaftaran Calon Perangkat Tiyuh/Desa Margo Dadi, Ini Jadwalnya

Spread the love

Bintangsatu.com,- Tulang Bawang Barat –Panitia penjaringan dan penyaringan perangkat Tiyuh Margo Dadi membuka pendaftaran bakal calon Perangkat Tiyuh/Desa dengan posisi Kepala Suku,kasi,kaur dan juru tulis Tiyuh Margo dadi, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Senin, (11/04/2022).

Sesuai keputusan rapat kepanitiaan kemarin, diputuskan pendaftaran akan dibuka selama 9 hari sesuai Perbub tentang Pengangkatan dan pemberhentian perangkat tiyuh/Desa.

Hal ini diungkapkan oleh Hadi selamet, Selaku Ketua Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Perangkat Tiyuh/Desa.

“Jadwal pendaftaran terhitung mulai hari ini 11 April sampai 19 April 2022 mendatang bertempat di Sekretariat Panitia ( Kantor Balai Tiyuh Margo Dadi ) jam 8 – 12 siang,” ungkapnya.

Selain itu, Kata Hadi selamet pendaftaran ini di khususkan untuk warga Tiyuh Margo Dadi dan syaratnya bisa dilihat pada pengumuman yang disebar atau tertempel di tempat umum atau bisa datang langsung di tempat pendaftaran yang telah kami sediakan.

“Syarat yang harus dipenuhi diantaranya bertakwa kepada tuhan yang Maha Esa, taat kepada pancasila dan UUD 1945, usia minimal 20 tahun dan maksimal 42 tahun, Ijazah minimal SMA sederajat, untuk lebih jelasnya bisa juga menghubungi kontak WA +62823-3835-1657 ” kuncinya (Agus)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *