Ibu-ibu TP PKK Tiyuh wono rejo Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Spread the love

Bintangsatu.com,- Tulang Bawang Barat-Tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tiyuh wono rejo, Kecamatan Gunung Agung , Kabupaten Tulang Bawang Barat, Membuktikan kepedulian terhadap sesama di Bulan Suci Ramadhan ini.

Kegiatan sosial kali ini, para ibu-ibu PKK tersebut membagikan 250 paket takjil jelang buka puasa yang digelar di depan Bazar di kediaman kepalo tiyuh wono rejo jianto Senin(11/04/22).

“Kita begitu merasakan dampak dari covid-19 ini. Minimal, dengan cara berbagi seperti ini mampu meringankan beban yang diraskan,” ujar Ketua TP PKK Tiyuh wono rejo, Eka sulistiyowati kepada Bintangsatu.com

Pembagian tersebut juga dengan sasaran bagi warga dan sejumlah pengendara yang kebetulan melintas area tersebut. Dalam aksi sosial ini juga dibantu langsung kader-kader PKK se Tiyuh wono rejo kecamatan Gunung Agung

“Alhamdulilah, ratusan takjil yang kita siapkan juga ludes dibagikan dalam waktu tidak lama,” terangnya.

Puluhan kader TP PKK Tiyuh wono rejo foto bersama jelang pembagian takjil gratis.
Eka sulistiyowati berharap, dengan digelarnya kegiatan seperti ini dapat memotivasi untuk tetap saling menebar kebaikan dan selalu menjaga silaturahmi.

“Ya semoga, kita selalu kompak dalam hal kebaikan. Sehingga, hubungan antara pemerintah tiyuh/desa bersama warga maupun antar perangkat tiyuh/desa ini akan selalu terjalin,” pungkasnya. (Agus)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *