Program Ngabuburit Satlantas Polres Tulang Bawang Berhasil Tembak 61 Orang Dijalan Lintas Timur Dengan Suntik Vaksin Booster

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Jajaran Satuan Lalulintas Polres Tulang bawang menggelar ngabuburit di pasar unit 2 Banjar Agung pada minggu sore (11/4/2022)

Ngabuburit yang dilaksanakan oleh satlantas ini berbeda dengan ngabuburit pada Umumnya, biasanya ngabuburit merupakan kegiatan cari takjil jelang berbuka puasa, atau mengunjungi tempat wisata.

Ngabuburit yang di gelar oleh satlantas ini adalah melaksanakan kegiatan vaksinasi yang dipusatkan disamping rumah sakit mutiara bunda. Vaksin yang digelar ini untuk tahap 1,2.dan 3 atau booster.

Menurut kasat lantas Akp Suhardo, S.H, Kegiatan vaksin yang digelar merupakan sebagai bentuk layanan bagi masyarakat yang memerlukan dan yang belum mengikuti program vaksin.

“Setiap hari kami dari satuan lalulintas menggelar vaksin disejumlah tempat, salah satunya digelar disamping rumah sakit mutiara bunda unit 2 Banjar Agung yang waktunya pada sore hari menjelang berbuka puasa atau lebih mudah saat ini dikenal dengan ngabuburit”. Ujar kasat lantas

“Untuk vaksin yang kami sediakan ini untuk tahap 1,2 dan 3 atau booster, alhamdulillah selama 2 jam digelar kami mampu menyuntik vaksin kepada 61 peserta, karena saat ini bagi warga yang mau mudik atau perjalanan luar daerah wajib vaksin booster, jika tidak maka harus menunjukan hasil suweb”. Imbuhnya kepada media bintangsatu.com

Bagi warga atau pengendara yang hendak vaksin dapat hadir di gerai vaksin ngabuburit disamping rumah sakit mutiara bunda, dan waktu dimulai sejak pukul 15.00 hingga 17.00 wib atau selama masih ada peserta vaksin. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *