IJTI Serahkan 40 Sertifikat Kepeserta Pelatihan Jurnalistik

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Sebanyak 40 peserta yang mengikuti pelatihan tentang jurnalistik televisi dan media online, akhirnya usai digelar oleh panita pada minggu malam (17/4/2022)

Media Siber bintangsatu.com bersama IJTI PENGDA LAMPUNG menggelar pelatihan tentang kode etik jurnalistik dan pelatihan tentang pengambilan gambar dimedia televisi secara baik dan benar.

Pelatihan jurnalis televisi selama 2 hari, Sabtu dan minggu, peserta diwajibkan praktek kelapangan untuk melakukan pengambilan gambar secara langsung. Untuk mendapatkan pelatihan secara maksimal. Menurut ketua pelaksana, bahwa para peserta ini diberikan pelajaran dasar tentang jurnalistik, namun langsung dipraktekan.

“Peserta sebanyak 40 ini kami terjunkan ke lapangan untuk mencari liputan dengan materi yang telah kami berikan meskipun masih dalam tahap belajar,harapannya selesai dari pelatihan ini kami berharap ada manfaatnya bagi diri sendiri atau orang lain”.ungkapnya

Dalam pembagian atau penyerahan sertifikat ini diberikan oleh Rahman Wijayanto dari Metrotv, Johan Argena Putra dari TVRI, Rajawali Televisi Lutfi dan Indosiar, pelatihan jurnalistik selama 2 hari di hotel sahabat unit 2 banjar agung ini usai sudah digelar dan di tutup pelaksanaan tersebut. Yang dilanjutkan dengan program vaksin booster yang di laksanakan oleh dokes Polres Tulang Bawang terhadap peserta pelatihan. (Team Liputan)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *