Warga Tiyuh Wono Rejo Bahagia Jalan Pertanian Di Perbaiki

Spread the love

Bintangsatu.com,.Tulang Bawang Barat . Warga Tiyuh Wono Rejo Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung bahagia jalan usaha tani di perbaiki pemerintah tiyuh setempat.

Petani Wono Rejo Sutino mengatakan terimakasih banyak kepada kepalo tiyuh dan aparatur serta stafnya yang sudah merespon perbaikan jalan usaha tani.

Sebelumnya jalan usaha tani ini susah di lewati motor atau mobil tapi sekarang bisa di lihat jalan ini dengan mudah sekali mengeluarkan hasil bumi. selanjutnya, mayoritas di tempat kami tanaman singkong, karet dan lain sebagainya. Ujarnya Minggu 1/5/2022

“Mari bagi warga jalan usaha tani ini yang sudah di perbaiki di rawat dengan baik dan ketika ada kerusakan di gotong royongkan”. Harapnya

Senada di ungkapkan Ali Lukman selaku warga petani Tiyuh Wono Rejo pengguna mobil, “Kalau saya pribadi menilai saya sangat berterimakasih bapak kepalo tiyuh yang sudah membenahi jalan yang sebelumnya jalan ini kurang di perhatikan tapi sekarang alhmadulillah bisa di lewati mobil”.

Berharap Kedepan jalan usaha tani terus di tingkatkan lagi, terutama jalan usaha tani bagian dalam seperti ini.

Terpisaha Ketua Tim Pelaksana Kegitana Agus Sutikno mengungkapkan Pemeliharaan Jalan Usaha Tani ini sebenarnya sesui perencanaan dengan panjang 2.800 Meter akan tetapi kami lebihkan pajangnya sekitar 3.100 Meter dan terbagi lokasi di RK 1, 2, 3 dan 4.

Kemudian lebar pemeliharaan usaha tani ini bervariatif yakni 4 sampai 5 Meter dan ada juga 12 meter lebarnya. Kemudian Pembiayaan menggunkana sumber dana desa April 2022 sebesar Rp. 37.855.000. dan alhamdulillah berjalan lancar. Pungkasnya (Agus)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *