Baru Dibangun, Mobil Terjebak Dibadan Jalan Poros

Spread the love

Bintangsatu.com, Tulang Bawang. Jembatan baru di selesaikan, tapi telah menjadi titik rusak di Kampung Panca Tunggal Jaya, Kecamatan Penawar Aji yang membutuhkan perhatian segera dari pemerintah terkait.

Titik jalan rusak ini berada di jalan poros dari kampung Panca Tunggal Jaya sampai Kampung Gedung Harapan dan Kantor Kecamatan Penawar Aji.

Padahal jalan ini termasuk akses penghubung desa dan kecamatan terdekat. Terutama menuju ke Kantor Kecamatan Penawar Aji.

” Ya Mas, Jalan yang rusak ini sudah lama belum ada perbaikan dan kalau terus bisa ke Kantor kecamatan Penawar Aji ” ungkap sutrisno (65) warga Panca Tunggal Jaya.

“setelah semuanya terhambat karena matrial tersendat – sendat dan lamanya pengerjaan, Perbaikan Jalan dari dan menuju Desa dan kecamatan bahkan Kabupaten terdekat bisa Segera mendapatkan Perhatian, diperbaiki” tambah iyan (36) sebagai rt setempat.

Lalu lalang kendaraan Roda 2, roda 4 cukup ramai apalagi masa masuk Sekolah, bahkan aktifitas semua mobil yang bermuatan gabah, singkong, Trevel, sawit dan angkutan umum lainya melalui jalan ini.
( Far )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *