Jalan Penghubung 5 Kecamatan Rusak

Spread the love

Bintangsatu.com,-Saat musim penghujan tiba, akses jalan menuju 5 kecamatan ditulang bawang sulit dilalui, para pengguna jalan keluhkan kondisi ini.

Jalan lintas rawapitu yang berada di Kampung Tri dharma dan Tri muliya jaya Kecamatan Banjar Agung, kondisinya sangat memperihatinkan, lantaran lubang pada badan jalan sangat membahayakan.

Tidak jarang kendaraan yang melintas harus terjebak lubang sehingga kendaraan tidak dapat berjalan, kedua roda kendaraan minibus masuk pada lumpur Dibadan jalan.

Pandri (58), Warga penawar aji, harus ikut bersabar dalam antrian saat melintas dijalan tersebut, pasalnya ada kendaraan pick up bermuatan barang yang menuju meraksa aji terjebak pada lubang.

“Saya sudah 20 menit mas antri disini, itu yang muda-muda lagi bantuin mobil didepan yang kepater,Jalan rusak parah ini,yang seharusnya kalau bagus dapat ditempuh 25 menit,kalau sekarang bisa 2 jam”. Ujarnya

Sementara Nariono (36) Warga bandar jaya,Lampung tengah. Ia sangat mengeluhkan kondisi jalan yang rusak parah.
“Luar biasa om jalannya,saya kira masuk kegedung aji jalannya bagus, tidak tahunya hancur semua”. Ucapnya dengan gelak tawa penyesalan.

Jalan poros milik Provinsi Lampung ini kondisinya sangat memperihatinkan, jalan yang menghubungkan dikecamatan Gedung Aji, Meraksa Aji,Penawar Aji, Rawapitu dan Rawajitu. Ketika musim panen tiba para petani ini tidak dapat mengeluarkan hasil panenny.

Para pengemudi dan warga sekitar, berharap adanya perbaikan dan perhatian pemerintah terhadap kondisi jalan yang saat ini rusak parah.(Damiri)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *