Terjebak Lubang, Truk Bermuatan Hasil Bumi Tak Dapat Beranjak

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Bagaikan mimpi disiang bolong, warga Kecamatan Rawapitu berharap mendapatkan akses jalan mulus yang di hotmic, nampak selasa siang (24/5/2022) sebuah mobil masuk dalam lubang.

Genangan air yang menutupi lubang pada badan jalan poros di Kampung Andalas Cermin Kecamatan Rawapitu, berhasil mendapatkan mangsa, lubang dengan kedalaman 30 senti ini ibarat perangkap yang dipasang oleh pemiliknya, setelah terjebak tidak dapat bergerak sedikitpun.

“Jangan lewat sini pak, putar arah saja. Karena mobil muat singkong itu tidak bisa jalan, itu harus ditarik mobil juga kalau tidak mau dibongkar singkongnya”. Tutur Hardiman (46) Warga yang melintas.

Jalan poros ini sudah lama rusak dan tidak dapat dilalui secara maksimal,. Lantaran kondisi jalan berlubang cukup parah. Jalan poros ini merupakan jalan yang dilalui oleh para petani.

Saat musim penghujan saat ini para petani mengeluh dan mereka berharap adanya perbaikan agar maayarakat yang warganya mayoritas petani padi dan singkong bisa mengeluarkan hasil buminya dengan mudah. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *