3 ANGGOTA OSIS SMA NEGERI 1 KEDONDONG IKUT KEGIATAN LDK

Spread the love

Bintangsatu.com,-Pesawaran. Kepala Sekoloh Menengah Atas Negeri satu (SMA N 1) Kedondong Bayu Fitrianto Agusta S.E., M.M. mengirimkan 3 Siswa pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) yakni Alam Saputra, Ikrom syafe’i, dan Khoiriah.

Dari ke tiga (3) siswa siap mengikuti kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) untuk membentuk karakter Propil Pelajar Pancasila untuk Lampung Berjaya.

Pelaksanaan kegiatan di selenggarakan oleh Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Provinsi Lampung yang berada dibawah binaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung.

Kegiatan ini diikuti seluruh peserta Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA se-Provinsi Lampung dilaksanakan di Brigif 4 Marinir/BS dan mulai pada tanggal 13-17 Juni 2022.

Kepsek SMA N 1 Kedondong Bayu Fitrianto Agusta S.E., M.M. sangat mendukung Karena kegitan ini memiliki peran dan membentuk jiwa Dasar kepemimpinan peserta didik, dan kegitan-kegiatan ekstrakulikuler di sekolah seperti OSIS menjadi sarana untuk mengasah kemampuan siswa dalam mengimplementasikan nilai-nilai kepemimpinan di masing- masing sekolah. (Rizwan)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *