Pasca Pandemi Covid-19, HUT RI Kembali Digelar

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 77 tahun, kecamatan Banjar Agung menggelar upacara peringatan di lapangan bola kaki kampung Tunggal Warga. Rabu pagi (17/8/2022) yang sebelumnya 2 tahun lalu tidak pernah digelar lantaran situasi pandemi covid-19.

Upacara yang digelar ini diinspekturi oleh camat Banjar Agung Sutikno, S.Ip,. M.Ip, serta komandan upacara Serda Suranto, Perwira Upacara Aipda Uwin Ari Umbara. Serta dihadiri oleh kapolsek Banjar Agung. Akp M. Taufiq, S.H,. M.H.

Sementara pasukan pengibaran bendera merah putih oleh siswa siswi SMAN 1 Banjar Agung dan SMK HMPTI, sedangkan paduan suara dari SMA Lentera Banjar Dewa. Pembacaan Teks Proklamasi oleh Ines Septia Saputri, SH,. M.H.

Kegiatan tersebut dalam keadaan sempurna dan lancar, pasukan pengibar bendera ini dibawah binaan Serma Sukardi dan Serda Suranto. Anggota Kodim 0426 Tulang Bawang.

Setelah usai pengibaran bendera, para peserta dihibur dengan penampilan Marchine band dan Pasukan gerak jalan yang meraih juara dalam perlombaan. (Damiri)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *