Mustaqim Terpilih Menjadi Ketua PRSI Cabang Kabupaten Tulang Bawang

Spread the love

Ketua Terpilih menyerahkan rekom
ke Sekretaris Umum PRSI Prov

Bintangsatu.com,- Tulang Bawang. Persatuan Renang Seluruh Indonesia atau PRSI, resmi membentuk cabang olah raga renang di kabupaten Tulang Bawang pada 13 juni 2022 lalu, dan diserahkan ke KONI Kabupaten Tulang Bawang masih dihari yang sama dilanjutkan ke PRSI Provinsi Lampung untuk di SK kan.. (12/9/2022).

Rapat pemilihan ketua persatuan renang seluruh indonesia ini digelar di desa Tunggal Warga kecamatan Banjar Agung. Pemilihan dihadiri oleh 7 orang peserta dan menghasilkan keputusan dalam forum rapat memutuskan ketua terpilih Saudara Mustaqim.

Sementara setruktur kepengurusan PRSI dibentuk dengan beberapa pengurus, diantaranya,
Ketua : Mustaqim
Wakil ketua I : Tri Woko
Wakil Ketua II : Tony Wahyudi
Sekretaris : Ginanjar Firmanto
Sekretaris II : Firdhani Ramaning Gusti
Bendahara : Partini
Bendahara I : Maman Setiawan
Humas : Ibram Garibaldi
Pemb. Pres : F. Abdul Rohman
Bid. Organisasi : Damiri
Bid. Pelatihan : Edi Riswanto

Sekr KONI Tuba Menyerahkan Rekom

Sementara dewan penasehat dari KONI, Dispora dan Dinas Pendidikan, Pembentukan kepengurusan ini merupakan proses persiapan pengadaan olah raga renang di kabupaten Tulang Bawang. Sebagai pelengkap organisasi cabang olah raga.

Ketua terpilih mengungkapkan bahwa pembentukan persatuan renang ini adalah sebagai wadah cabang olah raga renang yang belum ada di Tulang Bawang.

“Insya Allah dengan terpilihnya saya sebagai ketua Cabang olah raga renang ini dapat mengemban amanah dan akan menambah cabang olah raga di Tulang Bawang serta menjadi wadah olah raga bagi anak didik atau kaula muda yang memiliki bakat renang, kami juga sudah memiliki 2 atlit yang siap berkompetisi di setiap perlombaan olah raga renang, mudah-mudahan Tulang Bawang akan menumbuhkan bibit atlit renang kedepannya”. Ujar Mustaqim

(Team Liputan)


Spread the love

One thought on “Mustaqim Terpilih Menjadi Ketua PRSI Cabang Kabupaten Tulang Bawang

  1. Mantap pak ketua, Lanjudkan dan wujudkan yg membanggakan untuk kedepan yg lebih baik dan memberi manfaat buat banyak orang di mana membuka peluang kompetisi yg memiliki bakat² renang yg blm tersalurkan amin… 💪👍🙏🇮🇩

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *